Tips Menjaga Tubuh Selalu Sehat

Tips Menjaga Tubuh Selalu Sehat

Tips Menjaga Tubuh Selalu Sehat - Sehat merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita ini, bahkan ada yang mengatakan Sehat itu mahal, tentu saja Sehat Itu mahal bayangkan saja oleh kamu jika kamu sakit terus kamu berobat kedokter pastinya biayanya sangat mahal, belum obat-obat yang harus ditebus dan sebagainya, apalagi sampai dirawat benar-benar sangat mahal, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati karena dengan mencegah lebih murah daripada mengobati. Nah sekarang saya akan berbagi Tips Supaya Tubuh Selalu Sehat Bugar.


  1. Berolahragalah secara teratur, tapi ingat jangan terlalu dipaksain kalau udah cape berhenti saja yah, dan ingat lakukanlah kegiatan olahraga ini sejak Dini jangan sudah Tua baru Olahraga wah itu agak sulit karena kondisi Fisik yang lemah
  2. Makanlah Makanan yang Bergizi, jangan banyak makan-makanan yang berada disisi jalan karena banyak mengandung Bakteri merugikan yang bisa menimbulkan Penyakit, jadi makanlah makanan yang mengandung Gizi, makan yang mengandung Gizi tersebut tidak selalu mahal ada banyak makanan Alami yang sanagat murah seperti Sayur Bayam, Genjer dan makan-makan alami lainnya yang sangat lebih baik karena tidak mengandung bahan Kimia.
  3. Hiasi Hari-Harimu Dengan Ceria, dengan Hidup selalu ceria maka Tubuh kita pun akan Ceria, ini pernah dialami saya, waktu itu saya agak terserang penyakit, tapi saya tetap Ceria dan Bersemangat seperti biasa dan Alhamdulillah penyakit itu hilang dengan sendirinya.
  4. Tetap Bersemangat Jangan Mengeluh Atau Putus Asa, Andaikan kamu terserang penyakit Yang serius kamu jangan menyerah yah kamu harus tetap semagat seperti biasanya jangan berkecil hati, karena dengan semangat itu akan memberikan Efek berbeda pada Tubuh kita sehingga membantu mendorong Kesembuhan cepat Pulih.
  5. Senantiasa Berzikir dan Ber Do'a Ke Pada Allah SWT, Sesungguhnya Penyakit Dan Sehat itu Milik Allah, Allah yang maha kuasa atas segala penyakit dan kesembuhan bagi manusia, penyakit separah apapun jika Allah sudah berkhendak Menyembuhkan Penyakit maka Penyakit itu akan Hilang, begitupun sebaliknya. Dan ingat jangan pernah beranggapan Bahwa Dokter atau Obat lah yang menyembuhkan Penyakit, itu sangat salah karena Dokter dan Obat itu hanya Perantara, dan jika Penyakit tidak kunjung sembuh Bertawakal dan Bersabar lah Kepada Allah, karena Semua Manusia akan mengalami Kematian, tidak ada yang abadi kecuali Allah.
  6. Jika Kamu Terserang Penyakit Langsung Cek Ke Dokter jangan di biarin Begitu lama.
  7. Jangan Makan Makanan yang mengandung Bahan Kimia.
  8. Dirikanlah Solat lima Waktu Karena Dalam Gerakan Solat mempunyai Fungsi Menyehatkan Badan.
  9. Tidurlah yang Teratur.
  10. Jagalah Kebersihan Lingkungan Sekitar, dan jangan Terlalu Dekat dengan Polusi.
Sepertinya Sekian Penjelasan Mengenai Kesehatan, Semoga Sobat bisa Memahami dan mengamalkan dalam Kehidupan Sobat Dan Ingat.

SESUNGGUHNYA ALLAH LAH YANG MEMBERIKAN KITA PENYAKIT DAN SESUNGGUHNYA ALLAH LAH YANG MENYEMBUHKAN PENYAKIT BUKAN DOKTER ATAU OBAT.



Cassanova In The Hoy~06.13
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

Tidak ada komentar:

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 BerBagiBUNG™ || All About Sharing
Template by:Opic Blog