Kata Kata Galau

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau cocoknya bagi kalian yang sedang gundah gulanan atau yang sedang tidak fokus terhadap sesuatu hal, sifat tersebut banyak dialami kaum remaja yang sedang putus cinta kebanyakan karena kaum muda masih labil dalam bertindak. Jadi akan lebih baik kalau hal yang seperti jangan dijadikan sebagai kebiasaan karena bisa merusak mood kita nantinya, lebih baik kita melihat kedepan dan hilangkan semua keresahaan yang sedang kita alami sekarang juga.


kalau begitu langsung saja bagi yang ingin membaca atau mengirimkan kata kata galau langsung saja lihat dibawah ini.

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih

manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

sumber: berbagai sumber


Bagaimana kumpulan kata kata galau diatas! memang sedikit seperti kata bijak tapi nanti akan admin berikan lagi updatenya kalau sudah ada yang baru, kalau ada yang ingin menambahkan langsung saja silahkan kirimkan dibawah ini dalam komentar tentunya.


Cassanova In The Hoy~04.00
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

Tidak ada komentar:

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 BerBagiBUNG™ || All About Sharing
Template by:Opic Blog