Tips Mengobati Bisul dan Jerawat Secara Alami

Tips Mengobati Bisul dan Jerawat Secara Alami

Tips Mengobati Bisul dan Jerawat Secara Alami - saya tidak akan bosan menerbitkan Artikel tentang kesehatan, dan kali ini saya akan berbagi Tips Mengobati Bisul dan Jerawat Secara Alami, bagi anda yang tidak mau berobat kedokter karena takut dengan jarum suntik atau takut nantinya ada efek samping kini tersedia cara alami dan aman mengobati Bisul dan Jerawat.

Perlu anda tahu Cara alami ini bahan utamanya berasal dari daun Buah Belimbing, dan ini cara membuat ramuannya.

  1. Petik daun buah belimbing dari pohon, ambil daun yang masih sedikit muda untuk mempermudah penumbukan.
  2. Gunakan kaca mata berkaca atau berplastik bening sebagai pelindung mata dari jatuhnya semut dari pohon pada saat memetik daun buah belimbing
  3. Setelah daunnya dipetik, cuci daun dengan air untuk membersihkan debu dan mengantisipasi adanya bulu ulat dan serangga lainnya.
  4. Tumbuk daun buah belimbing secukupnya. Apabila sulit ditumbuk, maka tambahkan sedikit air kurang lebih 1 sendok makan, kemudian daun ditumbuk kembali sampai halus. 5. Setelah halus, tempelkan ramuan pada bagian kulit yang bisul yang sudah dibersihkan dengan air hangat atau bila perlu memakai sabun antiseptik. Diamkan kurang lebih 30 menit atau sampai kering.
  5. Bersihkan ramuan yang sudah ditempel di kulit dengan air hangat, jangan terlalu panas airnya. Setelah itu basuh dengan air dingin untuk mengembalikan pori-pori kulit yang sempat terbuka lebar akibat pencucian dengan air hangat.
Dan itulah ramuan alaminya, saya dapat ramuannya dari sini, dan semoga cara diatas Bisul dan Jerawat bisa lekas sembuh dengan cepat yah.



Cassanova In The Hoy~19.21
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

Tidak ada komentar:

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 BerBagiBUNG™ || All About Sharing
Template by:Opic Blog