Link Exchange

Link Exchange

Halo Sobat ! Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari modal kebersamaan, oleh karena itu mari kita bangun kebersamaan, yakinlah bersama kita bisa... Dari halaman ini kita ciptakan Indahnya Kebersamaan Dengan Tukar Link .

Silahkan copy paste kode Link Teks atau Banner dibawah ini ke Blog/web anda. 


  1. Cara manual Judul : BerBagiBung, URL : http://berbagibung.blogspot.com
  2.  Pakai kode html : Copy paste kode link teks atau banner dibawah ini .

Copy Script (Link) :


 Copy Script (Banner) :


Jika Sobat ingin menaruh Link atau Banner Blog Sobat kirimkan URL dan Judul Blog Sobat , Blog sobat akan saya pasang di Blog ini , jika sobat sudah memasang Link Blog ini di Blog sobat , dan jika Link Blog Saya belum terpasang jangan salahkan jika Blog Sobat akan dihapus dari Blog ini .  

! DIBERTAHUKAN JIKA SUDAH ADA YANG MEMASANG BANNER SAYA BOLEH TETAP ATAU BOLEH DIGANTI DENGAN YANG BARU , DIKARENAKAN TELAH ADA PEMBAHARUAN PADA BANNER SAYA , SEKIAN TERIMA KASIH !




SILAHKAN KIRIM URL BLOG SOBAT DI KOMENTAR ATAU 
DI CHATBOX TERIMA KASIH 



Cassanova In The Hoy~02.43
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

5 komentar:

  1. Linknya sudah saya pasang juga...silahkan cek ke TKP....

    BalasHapus
  2. link sudah saya pasang balik sob..


    _______________________________
    jasa arung jeram

    BalasHapus
  3. Banner agan udah ane pasang silahkan cek ^_^ http://boxfullalbum.blogspot.com/2011/03/link-friend.html

    BalasHapus

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 BerBagiBUNG™ || All About Sharing
Template by:Opic Blog