Tips Menjaga Jantung Agar Tetap Sehat

Tips Menjaga Jantung Agar Tetap Sehat


Tips Menjaga Jantung Tetap Sehat - Kalian tahu jika penyakit jantung adalah mesin pembunuh, tentu saja sekian banyak orang mati disebabkan oleh penyakit jantung dan gagal jantung, penyakit ini tidak menyerang orang lanjut usia saja tapi sekarang anak muda ibu-ibu juga rawan terkena gagal jantung, jadi tidak ada salah nya merawat jantung sejak dini, bagi anda yang pingin tahu supaya agar jantung anda agar tetap sehat saya punya sedikit tips yang menurut saya bisa menyehatkan jantung anda.

1. Makanlah-makanan yang bergizi.
Makanan yang bergizi adalah salah satu penopang kesehatan termasuk jantung, jika anda sering makan-makanan yang jorok maka penyakit akan mudam merasuki tubuh anda termasuk menyerang jantung.

2. Berolahraga Secara teratur.
Lakukan kegiatan olahraga secara teratur sejak dini, jika anda sejak kecilnya malas olahraga, wah itu sangat berbahaya terutama bagian jantung.

3. Banyak-banyaklah Minum Air Mineral.
Jika kamu haus atau tidak haus sebaiknya kamu terus minum 1 gelas air mineral, minumlah sebelum olahraga, sebelum tidur, sesudah bangun tidur, sesudah olahraga, dan setiap waktu.

4. Kurangi Beban Pikiran.
Anda punya banyak masalah, jika iya sebaiknya anda jangan terlalu memikirkan nya, karena penyebab utama gagal jantung adalah pikiran yang negatif, banyak beban, bawa enjoy aja Om, dan tetap Solat yah.

5. Selalu Ceria dan Selalu Semangat.
Wah dengan Hidup ceria dan semangat itu akan membuat Jantung anda juga semangat dan ceria.

6. Hindari Merokok.
Kalin tahu pastinya akibat merokok, merokok dapat menyebabkan serangan jantung diantaranya, hindarilah merokok.

7. Senantiasa melakukan Solat.
Kenapa saya menyuruh anda tetap melakukan kewajiban yaitu solat lima waktu, karena setiap gerakan solat itu bisa melancarkan perdaran darah yang tentunya baik untuk jantung.

8. Selalu Menghirup Udara Segar di Pagi Hari.
Alasan bangun pagi antaralain untuk menghirup udara segar yang baik untuk jantung, jadi jangan malas bangun Pagi-pagi.

9. Mandilah 3 kali sehari.

Sekian penjelasan dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dan semoga anda dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari.



Cassanova In The Hoy~06.15
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

Tidak ada komentar:

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 BerBagiBUNG™ || All About Sharing
Template by:Opic Blog