Bangun Pagi Sangat Baik Untuk Kesehatan

Bangun Pagi Sangat Baik Untuk Kesehatan

Bangun Pagi Sangat Baik Untuk Kesehatan - Jam berapakah kamu Bangun Tidur, wah pastinya jam 6 yah ayo ngaku, perlu kamu ketahui jika kamu Bangun Tidur Pagi-Pagi kamu bisa memiliki kesempatan menghirup Udara Segar yang biasanya di Penuhi Polusi dan Kuman, tapi kalau Pagi-Pagi lain katanya, dengan menghirup udara segar ini akan membantu meningkatkan Kualitas Oksigen dengan kata lain jika Oksigen bagus maka akan memaksimalkan kinerja Otak , mencegah kerusakan paru-paru, memperlancar peredaran darah, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Dan jangan lupa juga Loh jika Bangun pagi memberi kesempatan untuk mendapatkan paparan Sinar Matahari yang penting untuk Nutrisi Tulang. Paparan Sinar Matahari Sebelum jam 09.00 pagi dianggap baik untuk memenuhi Vitamin D.
Dan bayangkan saja jika kamu masih sekolah terus bangun siang-siang wah itu akan menyibukan kita, belum mandi, belum sarapan, belum makan, belum Terlambat Sekolah apalagi Jauh Sekolahnya, Cape Dehhh.
Tapi bagi orang yang suka Bangun Pagi-Pagi santai, tidak rusuh, enak lagi.
Jangan Kaya Orang disamping ini sampai-sampai harus di bangunin Anjing Wkkwwkkwkw.
Jadi biasakanlah Bangun Pagi yah jangan malas, kalau masih ngantuk paksain aja nanti juga biasa kok.
Mari awali Sehat kita dengan Bangun Tidur Pagi-Pagi.



Cassanova In The Hoy~06.12
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

Tidak ada komentar:

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 BerBagiBUNG™ || All About Sharing
Template by:Opic Blog